Berita

Tradisi Kenaikan Pangkat Batalyon Komando 467 Paskhas

Dibaca: 99 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di lapangan bola Markas Batalyon Komando 467 Paskhas dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas Letkol Pas Nursalim, SH. Sabtu (01/4).

Sebanyak 14 prajurit Yonko 467 Paskhas mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Danyonko 467 mengatakan dalam sambutannya ” Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bukan hal rutinitas atau otomatis, tetapi dengan perjuangan dan pengorbanan sehingga yang bersangkutan pantas untuk diusulkan kenaikan pangkat. Tidak semua prajurit bisa naik pangkat karena adanya permasalahan hukum/tidak memenuhi syarat untuk diusulkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi”.

 

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa di lingkungan TNI, pangkat tidak identik dengan kesejahteraan tapi identik dengan tanggung jawab, etos dan produktivitas kerja. Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan anggota dapat semakin dewasa, selalu berusaha meraih prestasi yang lebih tinggi, meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan setiap tugas dan tetap menjaga semangat untuk menjadi kebanggaan bagi diri dan keluarga. Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara tambahan dan penyiraman bunga dan pemberian ucapan selamat.

Baca juga:  Ratusan Pasien Padati Operasi Gratis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel