Berita

Tradisi Kenaikan Pangkat Detasemen Matra 2 Paskhas

Dibaca: 13 Oleh 30 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Demi meningkatkan rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap satuan Detasemen Matra 2 Paskhas akan prestasi yang telah dicapai oleh prajurit – prajuritnya selama kurun waktu 5 tahun dengan diberikannya sebuah penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 38
prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas mengikuti tradisi satuan kenaikan pangkat yang diadakan di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas.

Tradisi kenaikan pangkat itu sendiri disaksikan langsung oleh Ws. Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Kapten Pas Rifki Aljauhari yang menyampaikan kepada prajuritnya bahwa kenaikan pangkat bukanlah sebuah hal yang kebetulan akan tetapi diraih dengan penuh perjuangan dedikasi yang tinggi dan tentunya prestasi yang patut diberikan sebuah penghargaan setelah menjalani berbagai syarat yang harus ditempuh guna memperolehnya.

Para prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut menjalani berbagai kegiatan seperti latihan dasar kemiliteran dan kegiatan yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar prajurit. Selanjutnya seluruh keluarag besar Detasemen Matra 2 Paskhas memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Baca juga:  HUT ke-63 Pia Ardhya Garini Tahun 2019 di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel