Berita

Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud Iskandar

Dibaca: 4 Oleh 03 Apr 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan Udara Iskandar melaksanakan upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan apel mako lanud Iskandar, kegiatan ini sudah menjadi tradisi kenaikan pangkat di Lanud Iskandar Pada periode Apri ini, tercatat 12 Personel Lanud skandar, menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Jumat (1/4)

Acara yang dilaksanakan setiap periode kenaikan pangkat ini, selain tradisi juga sebagai wujud kebersamaan sekaligus sebagai ucapan selamat dari Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ucok E. Hutadjulu kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat periode April ini

Dalam sambutannya Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ucok E. Hutadjulu mengatakan kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan Negara terhadap kita, disamping prestasi kita sendiri, kita juga tidak boleh lupa kenaikan pangkat kita ini juga atas pertolongan Tuhan yang maha kuasa. Dengan naiknya pangkat maka bertambah pula tanggung jawab yang dibebankan oleh TNI AU kepada yang mendapat kenaikan pangkatnya, maka kita jangan terlena dan kita harus lebih maju dimasa yang akan datang.

Baca juga:  Sosialisasi Bujuklak TNI AU, Tentang Penggunaan Prajurit di Lanud Balikpapan

Dalam akhir sambutannya Komandan mengatakan “ atas nama pimpinan TNI AU dan selaku pribadi saya mengucapan selamat bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat periode April ini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel