Berita

Tradisi Kenaikan Pangkat di Lanud Rembiga

Dibaca: 13 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Jadikan kenaikan pangkat ini, motivasi untuk memacu semangat untuk lebih baik dalam setiap menunaikan tugas-tugas dengan dilandasi rasa tanggung jawab dan harus diingat bahwa dengan pangkat yang sekarang saudara sandang, memiliki beban tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya, sehingga perjuangan dalam mencapai prestasi dengan meningkatkan kemampuan dan keterampilan diri tidak boleh berhenti sampai di situ, karena apa yang saudara peroleh ini bukti prestasi yang telah ditunjukkan saudara melalui sikap, dedikasi, kemampuan, dan kinerja yang baik, dalam mengabdikan diri kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut yang disampaikan Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST,MM,MMA dalam sambutannya yang dibacakan Irup Kadisops Lanud Rembiga Mayor Lek Agus Budi P, ST pada upacara kenaikan pangkat 13 personel Lanud Rembiga yang Bertempat di Lapangan Apel Dirgantara Mako Lanud Rembiga. (1/10)

Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pagi ini di Lanud Rembiga, nampak beberapa anggota keluarga personel yang naik pangkat turut hadir untuk mengikuti upacara, kehadiran beberapa anggota keluarga personel yang naik pangkat ini, sebagai penyemat pangkat yang baru.

Baca juga:  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Raih Penghargaan dari Kasau

Hal ini dimaknai bahwa apa yang dicapai oleh personel Lanud Rembiga ini sehingga bisa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi bukanlah hal yang mudah dicapai dan keberhasilan yang membanggakan ini berkat peran serta dari keluarga. Untuk itu setiap personel yang naik pangkat diminta untuk membawa serta keluarganya dalam upacara kenaikan pangkat kali ini sehingga keluargapun dapat turut ambil bagian dalam momen yang membanggakan ini..

13 personel Lanud Rembiga yang naik pangkat terdiri dari 2 Pama yakni Kapten Sus S Anggoro Jati, SH dan Lettu Kes Drg Endiyanto Wahyu, 5 orang Bintara dan 6 orang Tamtama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel