Berita

Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud Tarakan

Dibaca: 9 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos, secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada 3 perwira Lanud Tarakan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2015 bertempat di Mako Lanud Tarakan pada Kamis, (1/10).

Komandan Lanud Tarakan dalam sambutannya mengucapkan “Selamat kepada para Perwira yang mendapatkan kepercayaan dari negara menyandang pangkat setingkat lebih tinggi, hal itu tidak mudah dan tidak gampang untuk diraih sebab memerlukan perjuangan dan kerja keras sehingga kepercayaan yang diberikan oleh Negara dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab”.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan mengatakan ”dengan mengenakan pangkat setingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab yang diemban akan lebih besar serta tuntutan kerja lebih besar pula, oleh karena itu bekerjalah secara professional, melaksanakan tugas jangan mengharapkan pamrih dari perorangan tetapi harus dengan ikhlas”.

Para perwira yang mendapat kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2015 adalah Kapten Sus M. Guntur, SH, Lettu Adm Sutrisna, ST.Han dan Lettu Adm Agung Wahyu A. S.ST.Han.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Kunjungan Tim BPK

Setelah melaksanakan upacara kenaikan pangkat para perwira kemudian melaksanakan tradisi kenaikan pangkat dengan menyucikan diri dengan siraman air kembang 7 rupa dan kegiatan binsik di kolam Lanud Tarakan serta syukuran secara sederhana yang dihadiri oleh seluruh personel Lanud Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel