Berita

Tradisi Passing In dan Acara Penyerahan Jabatan Wakil Komandan Wing I Paskhas

Dibaca: 16 Oleh 07 Jan 2022Tidak ada komentar
1 6
#TNIAU 

TNI AU JAKARTA. WING I PASKHAS – Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan, S.E., M.Han Memimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Passing in Wakil Komandan Wing I Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M yang di laksanakan di Mako Wing I Paskhas. Jumat (07/01/2022).

Acara Passing In dan dan penyerahan jabatan Wakil Komandan Wing Paskhas ini bertujuan untuk memelihara tradisi Satuan Wing I Paskhas supaya jati diri dan karakter satuan tetap terpelihara.

Dalam Sambutan nya Danwing I Paskhas mengucapkan Selamat Datang di Markas Wing I Paskhas “Dengan adanya Wakil Komandan Wing I Paskhas diharapkan dapat memberikan semangat dan inovasi yang baru  serta suana yang lebig guyub dan segar untuk membangun satuan Wing I Paskhas lebih baik”. 

Sertijab dilakukan menggunakan Protokol Kesehatan dengan cek suhu tubuh dan menggunakan masker serta menjaga jarak, peserta yang dapat mengikuti juga dibatasi jumlahnya, Upacara terlaksana dengan Lancar dan Aman dengan tidak mengurangi kehikmatan upacara tersebut.

2 7

2 7

4 7

4 7

6 7

6 7

Baca juga:  Sidang Panthukir Catam TNI AU Tahun 2020 Panda Lanud Abdulrachman Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel