Berita

Tradisi Pelepasan Sierra India Number

Dibaca: 50 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar memimpin upacara tradisi pelepasan sierra india number bagi siswa Sekolah Instruktur Penerbang TNI Angkatan 62 di shelter KT-1B, Jumat (4/12).

 

Upacara pelepasan sierra india number merupakan tradisi yang dilakukan oleh Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto untuk menandai berakhirnya masa pendidikan bina terbang bagi siswa Sekolah Instruktur Penerbang maupun siswa Sekolah Penerbang.

 

Dalam sambutannya Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar mengatakan menjadi seorang Instruktur Penerbang merupakan suatu prestasi dan kebanggaan tersendiri. Namun demikian transfer knowledge yang didapat masih harus ditunjang dengan menyerap pengalaman dari para senior untuk bekal mengajar yang sesunggunghnya.

 

Lebih lanjut Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar menekankan agar materi yang telah diperoleh selama pendidikan dapat dihayati dan diimplementasikan di lapangan. “Jadikanlah predikat yang baru ini sebagai tonggak keberhasilan yang di dalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan tugas yang harus dihadapi dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto.

Baca juga:  21 Personel Lanud Husein Sastranegara Naik Pangkat

 

Lebih lanjut Selain Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, upacara tradisi pelepasan sierra india number bagi siswa Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan 62 ini juga dihadiri oleh Komandan Wing Pendidikan Terbang, Kepala Dinas Logistik, para pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto serta para Instruktur Penerbang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel