Berita

Tradisi Pemasangan Kencana Zero-Zero Di Skadron Udara 17

Oleh 28 Apr 2015 Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sekitar 100 personel Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta yang terdiri dari para perwira, bintara dan tamtama melaksanakan apel khusus pemasangan Kencana zero-zero dari Letkol Pnb Ali Gusman, S.T.,M.M., kepada Letkol Pnb I.G Putu Setia Darma di dalam hanggar Skadron Udara 17, Sabtu (25/4). Tradisi pemasangan Kencana zero-zero dilaksanakan menjelang pelaksanaan rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Ranting Skadron Udara 17 yang dilaksanakan pada siang harinya.

Dalam sambutannya Letkol Pnb Ali Gusman,S.T.,M.M., sebagai pengambil apel menyampaikan ucapan selamatnya kepada Letkol Pnb I.G Putu Setia Darma yang telah dipercaya pimpinan TNI AU untuk menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 17 menggantikan dirinya. Ditambahkan tradisi pemasangan Kencana zero-zero merupakan wujud penghormatan dan ucapan selamat datang dari para personel Skadron Udara 17 kepada calon komandan barunya, sekaligus menunjukkan adanya regenerasi pimpinan yang berjalan dengan normal dan alami.

Usai apel tradisi pemasangan Kencana zero-zero dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan dari seluruh personel kepada Letkol Pnb I.G Putu Setia Darma, kemudian tradisi menceburkannya ke kolam. Perlu diinformasikan pemasangan Kencana zero-zero ini dilakukan menjelang upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 17 yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga:  SKADUD 7 RAYAKAN ULTAH KE 45

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel