Berita

Tradisi Pembaretan Polisi Militer Angkatan Udara

Dibaca: 160 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Siswa Sekolah Dasar Kecabangan Perwira Polisi Militer Angkatan Udara (Secarcab Pomau) Angkatan ke–22 dan Sekolah Kejuruan Bintara Polisi Militer Angkatan Udara (Sejurba Pomau) Angkatan ke-23 mengikuti upacara tradisi pembaretan di Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul, Rabu (5/4).

Tradisi pembaretan siswa Pomau ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 3 April sampai dengan 5 April 2017. Lokasi latihan tradisi pembaretan dimulai dari Lapangan Sumberagung Kabupaten Bantul, Cawas, Wonosari, Gading dan berakhir di Pantai Parangtritis Kabupaten Bantul.

Tradisi pembaretan untuk memperoleh baret biru ini diikuti sebnyak 26 siswa terdiri dari 6 siswa Sesarcab Pomau dan 20 siswa Sejurba Pomau, 4 diantaranya siswa Wanita Angkatan Udara (Wara). Bertindak selaku Inpektur Upacara pada tradisi Pembaretan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara ( Danpuspomau) Marsma TNI Agung Handoko.

Hadir pada Upacara tradisi pembaretan ini Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb . M. Tonny Harjono, para Kepala Dinas dan para Komandan Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Asah Kemampuan, Lanud Husein S. Adakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel