Berita

TRADISI PEMBERANGKATAN PRAJURIT KE TEMPAT TUGAS.

Dibaca: 101 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 216 prajurit remaja Paskhas terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dilepas untuk berangkat ke tempat tugasnya masing-masing oleh Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono bertempat di monumen Kusuma Bangsa, Kamis (22/04), Para Prajurit remaja Paskhas dengan tradisi melewati gerbang Mako Korpaskhas di lepas dengan suasana hening dan hikmat diiringi dengan pembacaan puisi untuk membangkitkan semangat bagi seluruh prajurit untuk melaksanakan tugasnya di tempat yang baru. 216 Prajurit remaja tersebut akan bertugas ke seluruh Batalyon dan Kompi BS di jajaran korpaskhas seluruh Indonesia.

 

Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono dalam sambutannya mengatakan, bahwa bagi prajurit paskhas tugas adalah kehormatan, penghargaan, kepercayaan dan sekaligus tantangan, oleh sebab itu apapun tugas kalian nanti dan dimanapun kalian ditempatkan hendaknya diterima sebagai wahana pengabdian yang paling tepat.

 

“Saudara-saudara sudah dibekali dengan berbagai pembinaan baik mental maupun fisik, dengan tujuan agar saudara-saudara terbentuk menjadi prajurit paskhas yang berbudi pekerti luhur dan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil.

Baca juga:  Meriahkan HUT ke-72 POMAU, Danlanud Soewondo Buka Pertandingan Bola Voli

 

Diakhir sambutannya Marsma Harry mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk tidak terpengaruh oleh dampak negatif kemajuan pembangunan, sudah banyak contoh rekan-rekan kalian terpaksa mengakhiri dinasnya dengan menyedihkan karena kadar mental kejuangannya sangat rendah.dinilai telah mampu dan lebih dewasa, sehingga saudara-saudara harus profesional di bidangnya, loyal dan disiplin serta peduli terhadap lingkungan kerja dan rekan kerja”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel