Berita

Tradisi Penciuman Tunggul Batalyon Komando 462 Paskhas

Dibaca: 160 Oleh 30 Agu 2019September 2nd, 2019Tidak ada komentar
Tradisi Penciuman Tunggul Batalyon Komando 462 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang keberangkatan tugas operasi Satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrawan) Papua, Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni melaksanakan Tradisi Penciuman Tunggul Batalyon, yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt., M.M.S., pcsc dan diikuti oleh seluruh prajurit yonko 462 paskhas yang akan melaksanakan tugas operasi Satgas Pamrahwan di papua, Kamis (29/8).

Maksud dan Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah merupakan tradisi satuan untuk lebih menanamkan rasa cinta seluruh prajurit yonko 462 paskhas terhadap satuan, juga merupakan sarana dalam rangka upaya pembinaan tradisi kejuangan sekaligus memupuk jati diri prajurit Yonko 462 Paskhas agar tidak luntur atau mengendor karena berbagai pengaruh lingkungan serta kemajuan jaman yang terus berkembang saat ini.

“Para prajurit Yonko 462 Paskhas dalam melaksanakan tugas operasi nantinya agar menjaga nama baik satuan jangan melakukan tindakan yang menjurus pada tindakan yang merugikan diri sendiri maupun satuan, yang pada akhirnya akan merusak citra dan nama baik Satuan dan Korpaskhas umumnya di mata masyarakat.” Hal tersebut disampaikan Danyonko 462 Paskhas.

Baca juga:  Dankodilatau Melantik Letkol Akhmad Hudi Sebagai Dandenma Baru

Diakhir sambutannya Danyonko 462 paskhas menyampaikan agar seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas dalam melaksanakan tugas jangan menghitung untung dan rugi melainkan kembali ke filosofi kita Karmanye Vadikaraste Mafalesu Kadatjana dan tidak lupa pula setiap tugas awali dengan berdo’a.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel