Berita

Tradisi Penerimaan Anggota Baru Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 8 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan, Yonko 462 Paskhas. Wakil Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Kapten Pas Yosef Y Abidondifu sambut anggota baru dengan Tradisi, Senin (06/02).

Bagi anggota yang baru masuk ke satuan pasti akan dihadapkan dengan kegiatan tradisi penerimaan, demikian pula di Batalyon Komando 462 Paskhas Pekanbaru, begitu pertama kali menginjakkan kaki di bumi lancang kuning.

Prajurit tersebut adalah Pratu Hendrik Kurniawan yang sebelumnya berdinas di Yonko 468 Paskhas ini langsung disambut oleh Wadan Yonko 462 Paskhas yang kemudian dilanjutkan dengan tradisi berupa pengenalan daerah satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin ke instansi yang berada di Lanud Roesmin.

Berakhirnya kegiatan Tradisi ini ditandai dengan pecah telur dan penyiraman air bunga oleh Wadan Yonko 462 Paskhas. Adapun arti dari pecah telur dan siram air bunga itu sendiri adalah ketika personil baru tersebut masuk dianggapkan sebagai telur yang baru menetas, yang nantinya di harapkan dapat mengharumkan nama Batalyon Komando 462 Paskhas ke depannya.

Baca juga:  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Upacara Sertijab Kadisops

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel