Berita

Tradisi Penyambutan Siswa Susparadas A-195

Dibaca: 6 Oleh 03 Agu 2022Tidak ada komentar
6 2
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson,S.E.,M.M.,  bertindak selaku irup pada acara tradisi menyambut kedatangan 175 Taruna Akademi Angkatan Udara (141 Taruna, 11 orang diantaranya Taruni dan 34 Taruna PSDP). Upacara tersebut berlangsung di depan Monumen Pesawat Harvard, Pos 1 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Rabu (3/8/2022).

Tradisi penyambutan kedatangan para taruna adalah momentum untuk para taruna agar dapat segera menyesuaikan diri dengan aturan dan hal-hal lainnya yang dilaksanakan Lanud sebagai salah satu lembaga pendidikan dibawah Kodiklatau.

“Peraturan dan tata tertib berlaku bagi semua para siswa, tidak ada perlakuan istimewa atau pengecualian serta tidak ada perlakuan lebih. Para taruna diharapkan dapat mentaati peraturan yang telah ditetapkan di lembaga pendidikan Lanud Sulaiman. Berperilaku sebagaimana siswa pada umumnya dengan tetap mengedepankan disiplin,“jelas Danlanud.

Dikatakan pula bahwa keberhasilan pendidikan ini tidak hanya ditentukan oleh para siswa. Tetapi semua pihak dan unsur pendukung memiliki kontribusi. Jangan pernah meremehkan dan menyepelekan hal sekecil apapun yang disampaikan oleh para instruktur. Berlakulah sebagai pribadi yang memiliki integritas dengan menghormati para instruktur sebagai guru yang patut dihormati.

Baca juga:  ANAK BARET JINGGA LOMBA MENANGKAP IKAN

“Dengan mentaati semua instruksi yang disampaikan para instruktur, saya percaya para siswa dapat mengikuti Susparadas ini dengan selamat. Jalani dengan sungguh-sungguh sampai dapat menuntaskan semua kurikulum Susparadas, termasuk lattis praktek terjun hingga Wingday, ” tegas Danlanud.

# Sulaiman beriman(bersih,integritas,nyaman)

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel