Berita

TRADISI PURNA BHAKTI 15 PURNAWIRAWAN YONKO 463 PASKHAS

Dibaca: 7 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Psk Suratno, melepas 15 orang Purnawirawan, anggota Yonko 463, yang telah mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit baret jingga yang disaksikan para perwira dan seluruh anggota Yonko 463 Paskhas, Kamis (16/1).

Acara Tradisi purna tugas ini sudah menjadi agenda tetap Yonko 463 Paskhas, dimana tradisi purna tugas merupakan moment yang tepat untuk memberikan penghargaan terhadap anggota yang telah mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit baret jingga.

Dalam kesempatan tersebut Danyon 463 Paskhas Letkol Psk Suratno, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian para Purnawirawan terhadap bangsa dan negara melalui Korpaskhas TNI Angkatan Udara. Diharapkan hubungan dan tali silaturahmi dengan dinas atau dengan anggota yang masih aktif tetap terjalin dan terbina dengan baik.

Manurut Letkol Psk Suratno, tradisi pelepasan Purnawirawan bukan sekedar sebuah acara tradisi, tetapi merupakan sebuah moment penting serta memiliki makna yang sangat mendalam bagi para Purnawirawan Yonko 463 Paskhas.

Lebih lanjut Danyon 463 Paskhas menyampaikan hendaknya para Purnawirawan nantinya dapat menjaga nama baik TNI Angkatan Udara khususnya Korpaskhas di tengah-tengah masyarakat dan diharapkan para Purnawirawan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun masyarakat.

Baca juga:  HINGGA SAAT INI VIRUS HIV-AID BELUM ADA OBATNYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel