TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tradisi Purna Tugas Di Yonko 464 Paskhas

By 30 Apr 2014 Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Bertempat di lapangan Nanggala, Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Joko Prasetyo memimpin upacara tradisi purna tugas anggota Yonko 464, Selasa (29/04). 

Upacara tradisi purna tugas merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan, karena merupakan penghormatan terakhir kepada anggota batalyon yang akan mengakhiri masa dinasnya di satuan, sekaligus memberikan kebanggaan kepada anggota tersebut. 

Dalam amanatnya Danyonko 464 Paskhas menyampaikan bahwa purna tugas atau mengakhiri dinas di Korpaskhas secara kedinasan telah putus ikatan namun hubungan emosional pribadi terhadap korps tidak akan pernah luntur, telah banyak prestasi yang pernah diukir demi satuan dan banga Indonesia melalui Korps Baret Jingga. 

Lebih lanjut Danyonko juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian para purnawirawan terhadap bangsa dan negara melalui Korpaskhas, dan mengharapkan agar hubungan tali silaturahmi tetap terjalin dan terbina dengan baik. 

Dalam tradisi tersebut diwakili dua anggota yakni Peltu Kamiran dan Pelda M. Wanto dengan disaksikan oleh para Perwira Staf/Kompi serta para Bintara dan Tamtama Yonko 464 Paskhas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tradisi Purna Tugas Di Yonko 464 Paskhas