Berita

Tradisi Top Landing Diklat Paralayang I Fasi Prov Bali 2015

Dibaca: 7 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Selasa, 31 Maret 2015 pada pelaksanaan DIklat Paralayang I FASI Prov Bali bertempat di Vanue terbang layang Timbis Pantai Pandawa Bali dilaksanakan tradisi kepada para siswa Diklat yang telah melaksanakan terbang minimal 15 kali dan Top Landing dengan durasi terbang masing masing 20 menit di udara. Para siswa diklat yang berjumlah 24 orang yang terdiri dari personel Lanud Ngurah Rai dan Mahasiswa yang ada di Bali ini telah menempuh Pendidikan dan Latihan Paralayang selama satu bulan setengah.

Pada kesempatan tradisi siraman di Timbis tersebut langsung di pimpin oleh Komandan Lanud Ngurah Rai sekaligus selaku Ketua FASI Prov Bali dan berkesempatan juga hadir ketua PLGI FASI Bali Bpk Tony serta Instruktur FASI Pelda Sugeng Santoso, dan dua orang instruktur magang masing masing Rizki “Plolong” dan Guruh.

Tradisi siraman ini merupakan tradisi yang dimaksudkan sebagai bentuk ucapan rasa syukur setelah menempuh Pendidikan dan Latihan selama satu bulan setengah sampai pada siswa melaksanakan terbang solo dan Top Landing. Atas keberhasilan ini Ketua FASI Prov Bali mengucapkan selamat kepada siswa dengan harapan setelah nantinya Diklat ditutup para siswa tetap melanjutkan latihan sehingga nantinya dapat dipersiapkan sebagai kader atlet atlet Paralayang FASI Prov Bali.

Baca juga:  Pangkohanudnas Makan Siang Bersama Anggota Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel