Berita

Training Centre Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 22 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam Rangka Program Pembinaan dan Latihan Cabang Olah Raga Taekwondo, Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas melaksanakan latihan rutin di Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas, Pekanbaru, Kamis, (21/7).

Kegiatan Training Center (TC) Taekwondo ini dipimpin langsung Letda Pasukan Aji Yuda Surya Atmaja, S.ST.Han. Maksud dilaksanakannya latihan ini adalah untuk mencari bibit atlet cabor Taekwondo yang akan dipersiapkan untuk Kejuaraan Taekwondo, pelaksanaan Kegiatan latihan Taekwondo ini juga bertujuan untuk melatih fisik dan mental para atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas agar dalam kejuaraan apapun dimasa yang akan datang akan mendapatkan nama baik satuan pada khususnya maupun Korpaskhas pada umumnya.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian mengatakan laksanakan latihan ini secara intensif dan sungguh-sungguh sesuai dengan apa yang telah di latihkan, sehingga selain sebagai bekal dalam melaksanakan tugas-tugas operasi di masa yang akan datang dapat juga dijadikan sebagai ajang prestasi dan berguna baik kepada diri sendiri maupun pada satuan.

Baca juga:  ANJANGSANA DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel