Berita

Transferkan Ilmu Kepada Peserta Didik Agar tercapai Kualitas Yang Lebih Baik

Dibaca: 11 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Fungsi pendidikan bukan sekedar mendidik manusia memiliki banyak informasi dan ilmu pengetahuan, namun diharapkan peserta didik mampu menguasai ilmu dan memanfaatkanya secara maksimal, Pada saat ini berbagai tantangan yang dihadapi TNI Angkatan Udara, akan membawa perubahan visi dan misi,yang berkaitan dengan antisipasi lembaga pendidikan untuk menyiapakan hasil didik yang berkualitasl”.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V.Andy P.S.,S.H. pada acara Sidang Dewan Evaluasi Peserta Didik Kursus Perwira pengadaan angkatan ke-13, Susbamenjur Teknik Pesawat Terbang angkatan ke-27 dan Susjurlata Teknik Pesawat terbang angkatan ke-16 bertempat di Ruang Rapat mawingdiktekkal Bandung Jumat (03/7). yang dihadiri Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Arief Djoko Nugroho, Kadislog Letkol Kal Tjandra Ariwibowo, Danskadik 301 Letkol Kal A.Lalandos, Danskdik 302 Letkol Tek Wahyu Adji S, Kadispers Mayor Adm Johan, para Danflight ,Kasibinjas Mayor Kes Ridha, Perwira psikologi Lettu Kes Gunung dan Bintara kesehatan Serma Rahmat.

Ditegaskanya kembali, bahwa dalam sidang ini diperlukan sikap obyektif untuk menentukan siswa terbaik dari masing-masing pendidikan. Tegas Danwing. ditambahkannya, ketersediaan personel yang profesional, hanya mengalir dari sistem pendidikan dan pelatihan yang terencana dan terukur. Transferkanlah ilmu yang saudara miliki kepada peserta didik agar tercapai kualitas yang lebih baik.Tegas Danwingdiktekkal. Peran para instruktur tidak dapat dipandang sebelah mata. Untuk itulah, saya mengharapkan agar para instruktur dapat melaksanakan tugas mengajar kepada para siswa sesuai dengan kurikulum, yang mampu menjawab Tantangan tugas. Mengingat, keakuratan dalam perencanaan pendidikan, akan memberikan jaminan konsistensi proses pendidikan, yang pada gilirannya akan memberikan jaminan hasil didik yang mumpuni.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-57 Wara, Kasau: Wara harus Kembangkan Potensi Diri dan Mindset Sesuai Paradigma Baru

Acara digelar secara marathon, yang pertama Sidang Dewan Evaluasi Peserta Didik Kursus Perwira pengadaan angkatan ke-13, dilanjutkan Susbamenjur Teknik Pesawat Terbang angkatan ke-27 dan Susjurlata Teknik Pesawat terbang angkatan ke-17.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel