TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Transit Kedatangan Panglima TNI dan Rombongan di Lanud El Tari

By 26 Jul 2018Berita
IMG-20180725-WA0064

TNI AU. Dalam rangka Transit Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP., beserta rombongan di Lanud El Tari sebelum menuju ke Darwin, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., menyambut langsung Panglima TNI dengan Laporan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTT, Danrem 161/Ws, Danlantamal VII Kpg, Kasat Brimobda NTT, Kabinda NTT, Kajati NTT, Dansatrad 226 Buraen, dan Setda Provinsi NTT bertempat di Apron Lanud El Tari, Rabu (25/07).

Panglima TNI dalam wawancara kepada awak media menyampaikan bahwa kunjungan kerja Panglima TNI beserta rombongan ke Australia adalah dalam rangka menghadiri sidang HLC (High Level Committee) yang merupakan pertemuan tahunan antara Indonesia dengan Australia. Pertemuan ini membahas berbagai hal mulai dari logistik, Intelijen serta hal-hal yang berkaitan dengan keamanan.

Selanjutnya Panglima TNI menyampaikan harapan semoga sejumlah Penerbang Indonesia bisa mendapatkan hasil yang baik dalam latihan tempur dua tahunan, serta harapan akan hubungan persahabatan kedua negara baik pada tataran pimpinan maupun perwira staf kedua angkatan bersenjata tetap terjalin akrab dan baik.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Transit Kedatangan Panglima TNI dan Rombongan di Lanud El Tari