Berita

TRASISI PEMBARETAN SEJURBA POM ANGKATAN KE-24 DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 13 Oleh 02 Mei 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Komandan Pusat Polisi Milietr Angkatan Udara ( Wadanpuspomau) Kolonel Pom Agung Handoko selaku Inspektur Upacara menyematkan baret pomau kepada perwakilan siswa pada upacara pembaretan Siswa Sekolah Kejuruan Bintara Polisi Milieter Angkatan Udara (Sejurba Pomau) angkatan ke-24 di lapangan dirgantara Lanud Adi Soemarmo (2/5). 

Pembaretan merupakan acara puncak sebagai tanda bahwa siswa sejurba Pomau angkatan ke-24 telah menjadi keluarga besar Polisi Milier TNI AU. Sebagai rangkaian kegiatan tersebut, telah dilaksanakan kegitan latihan yang berlangsung dari tanggal 28 April 2011 s/d 1 Mei 2011 diantaranya : penyergapan, bivak, pendadakan, pengintaian dan penggrebekan, pengejaran dan pembersihan, Latihan dilaksanakan di derah Mangu, Hutan Wonopotro Gunung Madu Simo dan Papringan Tlatar Boyolali.

Pendidikan Sejurba Pomau Angkatan ke-24 diikuti oleh 24 Siswa terdiri dari 15 siswa Pria dan 5 siswa Wara. Mereka menempuh Pendidikan selama 5 bulan dan direncanakan ditutup tanggal 1 Juni 2011.

Baca juga:  Prajurit Semakin Peka dan Peduli Dengan Kesulitan Masyarakat di Wilayahnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel