Berita

Tribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud Dhomber

Dibaca: 137 Oleh 08 Nov 2019November 11th, 2019Tidak ada komentar
Tribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud Dhomber
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos didampingi Kadisops Letkol Lek Wahyudin, dan Kapentak Lanud Dhomber Kapten Sus Deni Kusdinar menerima kunjungan Pimpinan Redaksi Harian Tribun Kaltim bersama staf di Ruang Tamu Komandan Lanud Dhomber, Kamis (7/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim, Ade Mayasanto, menyampaikan kunjungan kelanud Dhomber bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan Lanud Dhomber. Dalam kunjungannya juga menyampaikan keprihatinannya terhadap maraknya penyebaran berita bohong atau hoax di media sosial. Hal tersebut ditanggapi oleh Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos yang jelaskan, di era sekarang dibutuhkan pengetahuan yang memadai untuk memantau berita-berita yang masuk.

Menanggapi kunjungan silaturahmi tersebut, Komandan Lanud Dhomber menyambut baik kunjungan dari Tribun Kaltim. ‘Kami sangat senang sekaligus sangat menghargai atas kunjungan Tribun ke pangkalan TNI Angkatan Udatra Sehingga Bisa merekatkan hubungan silaturahmi dengan Lanud Dhomber Balikpapan dan Tribun Kaltim,’ ujar Danlanud. Lebih lanjut, Danlanud mengatakan, ‘Harapan ke depan, mudah-mudahan bisa terjalin kerja sama antara TNI AU dan Tribun Kaltim. Tentu Tribun Kaltim bisa memberikan atau menyalurkan informasi dari TNI-AU, serta kami juga bisa menjalin kerjasama dengan para Jurnalis. Khususnya Tribun Kaltim, semoga bisa membantu kami dan juga sebaliknya, terkait apa saja informasi yang ada Mungkin sekarang terkait masalah hoaks. Selain itu juga, Tribun Kaltim bisa membantu menyukseskan program-program Lanud Dhomber.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Melaksanakan Kuker ke Satrad 244 Merauke

Tribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud DhomberTribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud DhomberTribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud DhomberTribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud DhomberTribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud DhomberTribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud DhomberTribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud DhomberKonsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel