Berita

Trio Srikandi Udara meriahkan HUT TNI di Jogja TV

Dibaca: 41 Oleh 03 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Puluhan anggota TNI dari tiga angkatan Darat, Laut, Udara dan Kepolisian berkumpul bersama memeriahkan acara klinong-klinong campursari di Jogja TV dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-69, Kamis (02/10). 

Mayor Inf Munasik S.Ag selaku Kapenrem 072/Pamungkas menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT TNI ke-69 yang diselenggarakan di wilayah Yogyakarta diantaranya adalah kegiatan pembuatan 128.000 biopori di wilayah Korem 072/Pamungkas sebagai wujud kepedulian TNI terhadap upaya pelestarian lingkungan hidup. Selain itu telah diselenggarakan kegiatan Sepeda Bersama TNI Polri yang diikuti oleh sekitar 15.000 orang dan dihadiri pula oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X. Selain itu juga diselenggarakan olahraga besama TNI/Polri di Batalyo 043/ Kentungan. Kegiatan Sepeda Gembira ini juga mampir mengunjungi tempat tempat bersejarah di kota Yogyakarta diantaranya Museum Sasmita Loka, Museum perjuangan Diponegoro serta Kampung Gamelan tempat dimana Sri Sultan Hamengkubuwono IX mengatur strategi melawan penjajah Belanda. Upacara peringatan HUT TNI ke-69 akan dipusatkan di Surabaya pada tanggal 7 Oktober mendatang, pungkasnya. 

Baca juga:  Danlanud SMH Gowes Bareng, Ramaikan HUT ke 62 Pertamina Palembang

Acara Klinong-Klinong Campursari merupakan salah satu acara unggulan yang disiarkan oleh Jogja TV. Produser acara ini Ibu Isti menyampaikan bahwa Jogja TV ingin mencoba merangkul semua elemen masyarakat dalam bingkai budaya Yogyakarta. Saya berharap Jogja TV juga menjadi media pemersatu kebersamaan antara TNI dan Rakyat , tambahnya. 

Acara ini dihadiri oleh anggota Korem 072/Pamungkas, Lanud Adisutjipto, Lanal Yogyakarta dan Sat Brimob Polda DIY. Turut memeriahkan acara ini adalah tampilnya Trio Srikandi Udara yang terdiri atas Serka Listiani, Sertu Dewi Sri Abriani dan Serda Septi serta PNS Evi Jayanti mewakili Lanud Adisutjipto dan TNI AU. Mereka berhasil memukau para pemirsa Jogja TV dengan penampilan prima dan suara emasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel