Berita

TUAN RUMAH RIAU PERINGKAT KETIGA PEROLEHAN MEDALI SEMENTARA PON XVIII 2012

Dibaca: 8 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Hingga hari Minggu, tanggal 9 September pukul 21.00 WIB tuan rumah PON XVIII, Riau untuk sementara berhasil menempati urutan ketiga perolehan medali pada PON XVIII dengan perolehan tiga medali emas, satu perak dan dua medali perunggu. Peringkat pertama diduduki oleh provinsi Jawa Barat dengan perolehan enam emas, empat Perak dan tiga Perunggu sedangkan peringkat kedua dari provinsi Jawa Timur dengan tiga emas, tiga perak dan tiga Perunggu.

Ketiga medali emas yang diperoleh berasal dari cabang olahraga renang melalui perenang andalan dan binaan Provinsi Riau Gede Siman Sudarta yang sukses meraih medali emas perdana bagi Riau. Siman menjadi yang tercepat setelah turun di nomor punggung putra 200 meter sedangkan dua medali emas lainnya berasal dari cabang olahraga Dayung, Dayung sukses mempersembahkan 2 Medali emas dan satu perunggu yang bertempat di Danau Kebon Nopi, Kabupaten Kuantan Singingi, sedangkan.

Perhelatan olah raga terbesar di Indonesia ini rencananya akan dibuka oleh Presiden RI pada hari Selasa, tanggal 11 September 2012 yang bertempat di Stadion Utama Riau yang berada di kawasan Universitas Riau, Pekanbaru. Beberapa Cabor telah mulai dipertandingkan sebelum event 4 tahunan ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI.

Baca juga:  PELEPASAN MURID TK ANGKASA LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel