Berita

TUDM BERKUNJUNG DI LANUD HALIM

Dibaca: 10 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito, menerima kunjungan kerja Panglima No I Divisi Udara TUDM Mayjen Dato’ Roslan bin Saad dan rombongan terdiri dari Athan Malaysia di Jakarta Kolonel Anwar Rizali bin Abdul Gani dan Co 15 Squadron Lt. Col Rosian Harun beserta rombongan. Sedangkan dari pihak Lanud Halim P turut hadir Komandan Wing 1 Kolonel Pnb Djoko Senoputro, Kadisops Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo, Kadislog Kolonel Tek Tri Suryono. Kadispers Letkol Pnb Bayu Hendra P dan Para Komandan Skadron jajaran Lanud Halim P. di Ruang Suma 2 VIP Room Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jum’at (14/5).

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bagus Puruhito disela-sela acara menjelaskan kunjungan kerja Tentara Udara Diraja Malaysia ( TUDM) ini adalah tamu resmi Pangkoopsau I Marsda TNI Edi Suyanto, di Lanud Halim sendiri adalah aplikasi lapangan setelah di terima oleh Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, dari pertemuan itu TUDM meninjau fasilitas TNI Angkatan Udara yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma. Selain itu kunjungan kerja ini bermaksud untuk meningkatkan persahabatan kedua negara dalam hal ini meningkatkan kerja sama di bidang militer antara TUDM dengan TNI Angkatan Udara di lapangan terutama pada saat Latihan bersama yang sudah sering dilaksanakan.

Baca juga:  Pelaporan Kenaikan Pati TNI AU

 

Dalam kunjungan tersebut Panglima No I Divisi Udara TUDM Mayjen Dato Roslan bin Saad beserta rombongan sempat melihat Skadron Udara 31, 17, 2 dan Skadron Teknik dari dekat tidak ketinggalan fasilitas Simulator C-130 Hercules serta mencoba terbang dengan fasilitas tersebut kurang lebih 20 menit yang didampingi oleh Dan Wing 1 Kolonel Pnb Djoko Senoputro.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel