Berita

TUDM KUNJUNGI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rombongan Perwira Tentara Udara Diraja Malaysia yang diketuai Letkol Muhamad Najri bin Dahzah yang berada di Indonesia mulai tanggal 1 sampai dengan 4 Nopember 2009 sebagai tamu TNI Angkatan Udara, melakukan kunjungan di Lanud Halim Perdanakusuma seusai melaksanakan lawatannya di Mabesau Cilangkap [2/11] diterima Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo beserta para pejabat Lanud Halim di Gedung Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Kunjungan di Lanud Halim Perdanakusuma kali ini ditandai dengan pertukaran cindera mata dari kedua pajabat tersebut. Dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Tentara Udara Diraja Malaysia Letkol Muhamad Najri bin Dahzah dan rombongan menerima paparan tentang Lanud Halim Perdanakusuma melalui layar elektronik yang mencerminkan fungsi tugas dan tanggung jawab Lanud Halim Perdanakusuma sebagai Lanud induk sekaligus sebagai Lanud operasional yang membawahi Tiga Skadron Udara dan satu Skatek 021.

 

Usai pelaksaan paparan ketua tim Tentara UIdara Diraja Malaysia dan rombongan memberikan respon bahwa kekagumannya terhadap TNI Angkatan Udara Indonesia khususnya kepada Lanud Halim Perdanakusuma yang mana Lanud ini merupakan pangkalan induk yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang begitu berat karena katanya disini ada Skadron angkut berat, angkut ringan dan angkut sedang ditambah lagi dengan kegiatan VVIP yang bertarap nasional dan internasional. Kami bisa bayangkan bagai mana kesibukan anda disini tuturnya kepada Kadispers yang mengawakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Tutup Pelatihan Keterampilan, Ketum PIA Ardhya Garini : Jadikan Kehidupan sebagai Universitas Abadi

 

Pertemuan kedua angkatan tersebut berlangsung akrap. Usai tukat menukar cendera mata acara dilanjutkan kunjungan ke Skdron-skadron untuk melihat secara pisik. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel