TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tugas dan Pengabdian Belum Selesai

By 13 Sep 2017 14:30Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Tugas dan pengabdian belumlah selesai. Yang selesai adalah tugasnya sebagai Prajurit, namun negara dan bangsa masih tetap mengharapkan pengabdian. Demikian disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo S.Ikom, pada acara pelepasan personel Lanud Husein Sastranegara yang memasuki masa purna tugas atas nama Mayor Lek Pudjo, Mayor Tek Dede, Letda Sus Rusmana dan PNS III/C Umi, bertempat di ruang kerja Danlanud Husein Sastranegara, Rabu (13/9).

Danlanud dalam sambutan singkatnya mengucapkan atas nama pribadi dan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya dan Dharma bakti selama ini kepada TNI Angkatan Udara khususnya.

Lebih lanjut Danlanud berharap tetap bisa menjaga selalu citra TNI khususnya TNI Angkatan Udara dalam kehidupan bermasyarakat. “Hindari pelanggaran serta tularkan semangat di tengah-tengah kehidupan masyarakat, namun yang paling penting adalah untuk tetap menjalin hubungan dengan dinas atau dengan anggota yang masih aktif”, terang Danlanud.

Diakhir acara Danlanud memberikan kenang-kenangan sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada personel Lanud Husein Sastranegara yang memasuki masa purna tugas. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Personel Letkol Adm Pramu Subroto, S.AP serta para Kasi di jajaran Lanud Husein Sastranegara.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Video Korpaskhasau Koopsau 1 Kohanudnas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tugas dan Pengabdian Belum Selesai