Berita

Tugas Mulia Petugas Jaga di apreasiasi PIA Ardhya Garini

Dibaca: 4 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Bakorda Yogyakarta Ny Sugihardjo didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab II Lanud Adisutjipto beserta 35 pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini melakukan aksi sosial dengan memberikan bingkisan kepada Pos-pos penjagaan baik yang ada di Lanud Adisutjipto, AAU maupun di Detasemen Hanud 474 Paskhas Yogyakarta, Selasa (11/11). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke- 57 PIA Ardhya Garini, PIA Lanud Adisutjipto bersama PIA CBS AAU dan PIA ranting Denhanud 474 Paskhas.

Bingkisan diberikan kepada anggota TNI AU yang sedang melaksanakan Dinas Dalam (tugas jaga). Dilanud Adisutjipto bingkisan dibagikan kepada seluruh Pos-pos yang ada termasuk Pos Induk. Secara simbolis bingkisan diserahkan oleh ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Ny Sugihardjo di 3 pos yaitu Pos Kesehatan AAU, Pos Paskhas dan Pos POM AU yang ada di wilayah Blok R.

Saat memberikan bingkisan ketua PIA AG Bakorda Yogyakarta berujar “bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian PIA Ardhya Garini terhadap tugas mulia yang diemban oleh anggota TNI AU. Sebagai seorang wanita sekaligus istri anggota TNI AU sngat memahami bagaimana beratnya meninggalkan keluarga demi pengabdian kepada bangsa dan negara melalui dinas dalam ini,” tegas Ny Sugihardjo.

Baca juga:  KAPTEN PNB DIDI RAHMAT CAPTAIN PILOT PERTAMA SKADRON UDARA 45 LANUD HALIM

Di Pos Kesehatan AAU bingkisan diterima oleh Kapten Kes dr. Toni selaku dokter jaga di unit kesehatan AAU. Kapten Kes dr. Toni menyatakan asupan minum yang cukup bagi petugas kesehatan dapat mengoptimalkan tugaspelayanan kesehatan kepada seluruh antap dan Taruna AAU, ujarnya. Oleh karenanya bingkisan dispenser ini menurut Dr. Toni sangat tepat dan dapat menambah moril bagi mereka yang sedang dinas dalam dan atas nama nama lembaga Kapten kes dr. Toni menyatakan terima kasih.”

Di tempat terpisah Ketua Panitia HUT PIA AG ke 58 Ny Ign Wahyu Anggono menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan HUT PIA diawali dengan Baksos (11/11), Pertandingan Volly yang diikuti PIA Bakorda DIY (12/11), Ziarah di TMP (21/11) dan direncanakan syukuran di Wisma Adi tanggal 27 November 2014 sebagai acara puncak peringatan HUT PIA ke 58.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel