Berita

Tujuh Pesawat Roullette Ausralia Singgah Di Lanud Palembang

Dibaca: 3 Oleh 24 Feb 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto memberikan kesempatan kepada ratusan pelajar mulai dari TK sampai tingkat SMA Se-Kota Palembang berwisata Dirgantara bertempat di Base Ops Lanud Palembang 22/02. Adapun kedatangan pelajar tersebut bertujuan menyambut kedatangan Tim Pesawat Aerobatik Royal Australia (RAAF) berjumlah tujuh pesawat.

Dalam penjelasan Danlanud mengatakan “Ifen ini belum tentu terulang lagi, apalagi pesawat ini kan datangnya dari Negara luar dan datangnya hanya saat latihan saja, jadi saya memberikan kesempatan kepada seluruh pelajar Se-Kota Palembang untuk dapat menyaksikan secara langsung kebolehan pesawat Aerobatic milik RAAF ini, disamping itu para pejara dapat lebih mengenal Olah Raga dibidang Kedirgantaraan”.

Selain menyaksikan kebolehan pesawat Aerobatik milik Autralia ini,para pelajar juga menyaksikan akrobatik dari pesawat Aermodeling Lanud Palembang setelah itu para pelajar diperbolehkan bertanya-tanya kepada Penerbangnya dan mengambil foto bersama dengan Para Penerbang serta Crewnya. Acara ini disambut antusias oleh seluruh pelajar karena ini adalah salah satu pengalaman yang sangat berharga bagi mereka karena mereka dapat lebih mangenal olah raga Kedirgantaraan.

Baca juga:  Kadisopsdik Wingdikum Membuka Empat Kursus Perwira

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel