Berita

TUKUL ARWANA HIBUR PRAJURIT KALBAR

Dibaca: 11 Oleh 06 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Suasana saat itu mendung dan hujan rintik-rintik mengguyur Lanud Supadio dan sekitarnya, namun demikian tak menyurutkan semangat dan niat personel Lanud Supadio dan Batalyon 465 Paskhas yang telah ditunjuk oleh Kadispers untuk turut serta dalam acara halal bihalal menjelang pelaksanaan peringatan ke-65 Hari Ulang Tahun TNI di wilayah Propinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan pada esok harinya. Halal bihalal dilaksanakan di Hotel Kartika, Pontianak, tepatnya di depan Markas Kodam XII/Tanjungpura sekitar 20 km dari Lanud Supadio.

 

Acara didahului dengan sambutan-sambutan diantaranya adalah sambutan Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, Panglima Komando Daerah Militer XII/Tpr Mayjen TNI Moeldoko, dan tokoh masyarakat melayu, dayak dan madura. Acara ini diikuti oleh perwakilan prajurit TNI dari ketiga angkatan, Polri serta para tokoh dan muspida se-Kalbar.

 

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr mengatakan tujuan dari acara ini untuk menjalin tali silaturahmi diantara semua elemen bangsa yang ada di Kalbar dan memelihara ikatan kebersamaan, persaudaraan serta kekompakkan yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Baca juga:  Sekkau A-102 Laksanakan Kuker Untuk Penggalian Data

 

Suasana hening sejenak, kemudian terdengarlah sorak tawa peserta halal bihalal setelah terlihat di panggung seorang prajurit berpangkat Kopral dan polisi berpangkat Brigadir yang tampil gagah berani dan bersuara lantang, ternyata tentara dan polisi tersebut adalah Tukul Arwana dan Tarzan Srimulat yang tidak asing lagi dan sering kita jumpai dilayar kaca televisi. Tukul dan Tarzan didatangkan dari Jakarta untuk menghibur seluruh prajurit TNI yang berada di Kalimantan Barat, dimana TNI pada, Selasa (5/10) akan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-65.

 

Hadir pada acara halal bihalal tersebut para pejabat TNI di wilayah Propinsi Kalimantan Barat diantaranya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Moeldoko, Danlanal Pontianak dan Danlanud Supadio yang diwakili oleh Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel