Berita

TUKUL GANDENG WARA DALAM “EMPAT MATA”

Dibaca: 21 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Presenter dan komedian yang sedang naik daun saat ini, Tukul Arwana, menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-44 Wanita Angkatan Udara (Wara) dengan diselingi banyolannya yang kocak pada acara talk-show Empat Mata, yang pengambilan gambarnya telah dilaksanakan di studio Trans 7 Pancoran, Jakarta, Rabu (8/8).

 

Kehadiran Wara pada acara talk-show Empat Mata tersebut untuk memeriahkan peringatan HUT ke-44 Wara. “Wah, saya jadinya bersemangat karena audience yang hadir saat ini juga penuh semangat dan cantik-cantik!” seloroh Tukul dengan gayanya yang khas. Hal ini disambut dengan keriuhan dari penonton yang juga datang dari Bali dan daerah Petukangan Jakarta.

 

Menurut Tukul, dalam membawakan acara selalu apa adanya sehingga penonton dapat terhibur, namun tidak melupakan pesan yang ingin disampaikan. Seperti pada siaran kali ini mengambil thema “Sayangilah Binatang” mengingat keberadaan binatang langka mulai punah sehingga mendesak untuk dilindungi dengan UU.

 

“Harimau Sumatera dan Tukul Arwana juga dilindungi” banyol Tukul sambil pasang muka tak berdosa. Kembali mengundang tawa lepas dari penonton di studio.

Baca juga:  Danlanud Muljono Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021

 

“Kami sangat senang dapat melihat langsung dan dapat turut menghadiri talk-show yang ternyata aslinya lebih cakep daripada di layar TV,” ujar Kapten Kusdaryanti selaku Senior dari seluruh rombongan Wara yang hadir saat itu. “Kegiatan ini pula merupakan salah satu program kami untuk memperkenalkan Wanita Angkatan Udara agar semakin dikenal dan dicintai. Bagi putri-putri Indonesia yang mempunyai bakat bela Negara dapat mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi penerimaan Wara dengan menghubungi Pangkalan TNI Angkatan Udara yang terdekat. Informasi lebih lanjut akan diberikan,” jelas Kapten Kusdaryanti.

 

Bintang tamu yang hadir pada malam ini, selebriti yang mempunyai binatang peliharaan, Lyra Virna, Unique Prisilia, seorang pengusaha sukses Bob Sadino dengan celana jeans pendeknya yang khas serta seorang pawang buaya dan ular, Pak Budi. Acara Empat Mata ini rencananya akan disiarkan pada hari Senin malam (13 Agustus) dimana pada pagi harinya upacara peringatan HUT Wara dan syukuran di Ruang Auditorium Denma Mabesau Cilangkap.***(Pen Koopsau I)

Baca juga:  SIJAK UKP OLEH KOMANDAN LANUD ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel