Berita

Tuldis Yang Tertib Dan Teratur Perlancar Tugas Satuan

Dibaca: 137 Oleh 27 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Peningkatan kemampuan tulisan dinas (Tuldis) yang tertib dan teratur akan memperlancar tugas satuan”, demikian dikatakata Kasetumau Kolonel Adm Heri Napitupulu, S.E., M.M. pada Upacara Pembukaan Penataran Tuldis yang diikuti oleh personel bintara, tamtama dan PNS gol 2 diantaranya dari satuan Mabesau, jajaran Kohanudnas, jajaran Koharmatau, jajaran Korpaskhas jajaran Koopsau I dan II di Setumau, Senin (25/5). 

Lebih lanjut Kasetumau mengatakan bahwa, pembinaan kemampuan tuldis yang tertib dan teratur merupakan perwujudan dalam menciptakan keseragaman terhadap aturan-aturan dalam tulisan dinas yang telah ditetapkan dalam menyurat dinas ataupun naskah dinas yang berhubungan tentang tuldis. 

Kegiatan ini merupakan program kerja Setumau yang dilaksanakan setiap tahun guna membina personel persekretariatan, untuk itu, para peserta penataran pada akhir kegiatan, akan diberikan materi praktek sekaligus penilaian sebagai bentuk evaluasi sehingga akan memacu semangat para peserta dalam mengikuti kegiatan penataran, jelasnya. 

Dengan penataran ini, Kasetumau juga mengharapkan kepada para peserta dapat menerapkan ketentuan tuldis di satuannya masing-masing dengan baik dan benar serta dapat menularkan kepada rekan-rekan sekerjanya sehingga secara tidak langsung personel TNI AU akan dapat mengerti serta memahami tentang tuldis, juga dapat menjawab permasalahan- permasalahan yang sering terjadi khususnya mengenai kegiatan surat-menyurat.

Baca juga:  Pesawat Tempur dan Angkut Koopsau II Latihan Sikatan Daya di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel