Berita

TUMBUHKAN MINAT OLAH RAGA DIRGANTARA

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menumbuhkan minat dirgantara sekaligus sebagai sarana pelatihan bagi atlit yang dipersiapkan untuk porprov dan kejurnas Lanud Balikpapan rutin mengadakan kegiatan paramotor yang dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu yang dilaksanakan di pantai lamaru, Balikpapan. Sisi positif Kegiatan ini tentu akan meningkatkan prestasi atlit khususnya yang berada di daerah Kalimantan Timur sekaligus menumbuhkan minat dan juga pengenalan bagi masyarakat sekitar yang gemar dengan olah raga dirgantara.

 

Olah raga dirgantara bila kita lihat sekarang ini sudah semakin berkembang dan cabang-cabangnya pun semakin bertambah. Tidak hanya itu, perkembangan dan kemajuan baik dibidang organisasinya maupun dibidang kegiatannya juga bisa dilihat sekarang ini. Bahkan bila kita lihat bukan hanya orang dengan kondisi ekonomi memadai yang bisa menikmatinya, seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya. Hal inilah yang coba dicapai Lanud Balikpapan untuk menumbuhkan minat masyarakat sekaligus lebih mengenal olah raga dirgantara.

 

Selain memiliki sarana dan prasarana yang memadai Lanud Balikpapan juga memiliki tenaga pengajar yang sudah berpengalaman, sehingga bagi masyarakat yang ingin belajar bisa mengikuti tahap demi tahapnya dengan metode yang tepat. Bagi para atlit paramotor fasilitas yang diberikan Lanud Balikpapan ini tentu sangat membantu dalam meningkatkan prestasi, sebab bisa digunakan sebagai sarana latihan rutin menuju Porprov atau Kejurnas. Selain paramotor, aeromodelling juga termasuk sebagai salah satu olah dirgantara yang dimiliki Lanud Balikpapan

Baca juga:  DISDIKAU SELENGGARAKAN POKJA DI WINGDIKUM

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel