Berita

Tumbuhkan Rasa Peduli dan Berbagi, Saka Dirgantara Lanud RHF Bagikan Takjil dan Buka Bersama

Dibaca: 19 Oleh 27 Mei 2019Mei 28th, 2019Tidak ada komentar
WhatsApp_Image_2019-05-26_at_2.43.42_PM
#TNIAU 

TNI AU.  Gerakan Pramuka Saka DIrgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah menggelar pembagian Takjil dan Buka Bersama di Kawasan Jalan D.I. Panjaitan, Tanjungpinang, Minggu (26/5).

Kegiatan diawali dengan adik-adik Saka Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah membagikan takjil kepada masyarakat di jalan sebagai tanda saling berbagi. Acara dilanjutkan dengan persiapan buka bersama yang sebelumnya diisi oleh tausiyah/siraman rohani Ramadhan oleh Lettu Lek H. Sutarno, dan diakhiri dengan solat magrib dan makan bersama hasil masakan yang telah disiapkan oleh adik-adik Saka Dirgantara pada siang harinya.

PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah, Bapak Riko Marping selaku Pembina Saka Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara adik-adik Saka Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah dan menumbuhkan rasa peduli dengan cara berbagi Takjil kepada masyarakat umum. “Harapan kami, kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada Bulan Ramadahan setiap tahunnya,” ujar RIko.

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Saka Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah. Salah satu anggota Saka Dirgantara tersebut mengaku merasa senang mengikuti kegiatan tersebut. “Bisa berbagi dengan masyarakat itu rasanya menyenangkan, terutama di Bulan Suci Ramadhan, sehingga menjadi tabungan amal juga bagi kami,” ujarnya.

Baca juga:  WAKASAU TERIMA ATUD AUSTRALIA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel