TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TUMBUHKAN SIFAT SALING MENGHORMATI DAN MENGHARGAI PERBEDAAN

By 22 Feb 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-21_at_10.09.55_AM__1_

Ribuan siswa-siswi darWhatsApp_Image_2019-02-21_at_10.09.55_AM__3_i segala penjuru kota Biak beramai-ramai memadati lapangan yang berada di sebrang Mako Lanud Manuhua. Sambil berteriak para siswa mengatakan Prestasi yes narkoba no dipandu oleh Dandim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar SH. M. Tr. (Han), kegiatan tersebut terjadi pada acara sosial yang diselenggarakan oleh salah satu yayasan Non komersil di kota Biak.
Berkaitan dengan hal tersebut mewakili Komandan Lanud Manuhua Karuops Mayor Lek Maxce J.C Lekahena S.T turut hadir dalam kegiatan Sosial yang diadakan oleh Yayasan Pelangi bersama Pemda dan TNI Wilayah Biak Numfor di lapangan Cendrawasih Biak, Numfor (21/2).

Acara tersebut dibuka dengan sambutan Ketua Yayasan Pelangi Drs. Celvia, Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada pihak jajaran TNI Biak dan Semua pihak swasta dan juga pihak bulog yang sudah mendukung acara ini dan juga adik-adik siswa siswi serta semua masyarakat yang sudah hadir di tempat ini. Lebih lanjut beliau mengungkapkan ” Tujuan kami mengadakan acara ini ialah untuk memberkati masyarakat kota Biak, dan juga untuk mengajak seluruh masyarakat kota ini untuk ikut mendoakan bangsa ini.”

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Doa bersama dengan 3 perwakilan agama berbeda guna menumbuhkan sifat saling menghormati dan menghargai adanya perbedaan. Selanjutnya diadakan pembagian Doorprize dan Bazar bahan makanan dengan harga sangat miring. Selain itu acara ini dimeriahkan dengan panggung hiburan Musik Band. Dipenghujung kegiatan, acara ditutup dengan lomba-yel-yel antar murid SLTP dan SLTA, dimana SLTP 1 Negeri Biak yang keluar sebagai pemenangnya.

WhatsApp_Image_2019-02-21_at_4.40.07_PM
Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Staf Ahli Pemda Biak Piet Wospaktik MM, Danyon 468 paskhas Mayor Pas Sonny Widiarso, Pabandya BMN Slog Kosekhanudnas IV Letkol Sus Mulyadi S. Ag ,Pabandya Binsiaplat Koopsau III Letkol Pas Dilli Setiawan , Karuops Lanud Manuhua Mayor Lek Maxce J, Karumkit Lanal Biak Mayor Laut (K) Dr. Syarif MH , Waka Polres /BN Kompol Toni Upuya. SE ,Danramil Biak Kota Mayor CKU Patricia Siante.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

TUMBUHKAN SIFAT SALING MENGHORMATI DAN MENGHARGAI PERBEDAAN