Berita

Tuntaskan Pandemi Tim Kesehatan RSAU Soemitro Lanud MuljonoTargetkan 1000 Dosis

Dibaca: 1 Oleh 15 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 15 at 13.54.00
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menuntaskan pandemi covid 19, tim kesehatan Lanud Muljono terus berupaya  sekuat tenaga untuk memvaksinasi warga surabaya, yang pada hari ini dilaksanakan di RSAU Soemitro Lanud Muljono, Rabu (15/9). Kali ini, tim vaksinator Lanud Muljono mentarget 1000 dosis jenis sinovac.

Kegiatan yang dilaksanakan di RSAU Soemitro Lanud Muljono ini merupakan upaya Lanud Muljono dalam mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus COVID-19.

Masyarakat Surabaya tampaknya mulai menyadari bahwa vaksinasi penting untuk membangun kekebalan tubuh guna untuk menghindari dampak mematikan dari covid-19. Sekarang, masyarakat Surabaya rela antri dengan harapan mendapatkan vaksinasi dengan cepat.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Mereka mengikuti prosedur dan juga mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Dengan demikian, vaksinasi dapat berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah, petugas yang bertugas juga sangat membantu sekali kegiatan vaksinasi ini dan melayani setiap peserta vaksinasi dengan baik.

Baca juga:  Sekkau Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel