Berita

Tupdik 3 Sekolah di Wingdiktekkal

Dibaca: 6 Oleh 02 Agu 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Diharapkan para lulusan setelah menempuh pendidikan di Wingdiktekkal dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta memiliki wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Kursus Bintara Inventory angkatan ke 8 dan Kursus Angkutan, BMP serta Sarban Paskhasau angkatan ke 13 bertempat di lapangan apel Skadron pendidikan 303 Wingdiktekkal, Kalijati, Jumat (2/8).

“Wingdiktekkal sebagai lembaga pendidikan berusaha secara maksimal untuk mendidik dan mencetak hasil didik berkualitas yang berkarakter dan memiliki komitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik satuannya”, tegas Danwingdiktekkal

Tampil sebagai siswa terbaik pada pendidikan kali ini, Sertu M Isa Ansori. mantan siswa kursus Bintara Inventory, anggota Sathar 52 Depohar 50 Solo, Serda Angga Gamel Vosangki,mantan siswa kursus Sarban, anggota Yon 461 Paskhas. Praka Hery Cahyadi. Mantan siswa kursus BMP, Anggota Denbravo Paskhas. Serda Yan Andrian. Mantan Siswa Kursus Angkutan, anggota Yon 464 Paskhas Malang.

Baca juga:  LANUD HALIM GELAR LATIHAN RAJAWALI PERKASA 2010

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel