Berita

TUPDIK 5 SEKOLAH DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 20 Oleh 16 Apr 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Pendidikan Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF mewakili Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Bintara (Sejurla) Katalogisasi angkatan ke-6, Pergudangan angkatan ke-11 , Sejursarta Katalog angkatan ke-12, Sejursarta Pergudangan angkatan ke-17 dan Sejursarta Senjata angkatan ke-30 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Skadron Pendidikan 304 Wingdiktekkal, Kalijati, Rabu (16/4).

 

“Pahamilah bahwa apa yang didapat para lulusan selama menempuh pendidikan di Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan, merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan ketrampilan sebagai bekal dari perjalanan panjang mengabdi di TNI Angkatan Udara. Selain itu, diharapkan dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai”, tegas Danwingdiktekkal. 

Ditambahkannya, dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya percaya para lulusan akan mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara. Berbagai pengalaman bertugas yang nantiya akan diperoleh di kesatuan yang baru, diharapkan akan dapat membuka pikiran dan hati serta menyadarkan bahwa proses belajar tak akan pernah berhenti. Para lulusan diharapkan kelak mampu mengadopsi dan mengaplikasikan seluruh kegiatan belajar dalam pelaksanaan tugas pokok di satuan masing-masing, Kata Kadisopsdik Wingdiktekkal saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal. 

Baca juga:  PIA AG ADAKAN PEKAN OLAH RAGA

Pada kesempatan yang sama, Danwingdiktekkal juga mengucapkan selamat dan sukses bagi siswa yang memperoleh predikat pada pendidikan tersebut antara lain: Serda Fitriadi Achmad mantan siswa Sejurla Katalogisasi angkatan ke-6, Serda Harun Al Rasyid, mantan siswa Sejurla Pergudangan angkatan ke-11, Prada Ibnu Bachtiar mantan siswa Sejursarta Katalog angkatan ke12, Prada Jimmy Ignasius Levitar, mantan siswa Sejursarta Pergudangan angkatan ke-17,dan Prada Kurnia Andrian Syah mantan siswa Sejursarta Senjata angkatan ke-30, semoga prestasi yang diraih dapat ditingkatkan kembali dan tentunya akan menjadi teladan bagi prajurit lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel