Berita

Tupdik Dua Sekolah Di Wingdiktekkal

Dibaca: 4 Oleh 25 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk mengukur kualitas hasil didik di lembaga pendidikan, Wingdiktekkal berpedoman pada tiga asfek diantaranya aspek kognitif,afectif dan pshycomotoric. Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.M.Sc.pada upacara penutupan pendidikan Susba Lab BMP angkatan ke 8 dan susjurlata Fasint angkatan ke 18 bertempat dilapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, (24/9).

Ditegaskanya kembali bahwa pendidikan yang ditempuh para lulusan selama satu bulan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan kepada peserta didik sehingga dapat melaksanakan tugas di bidang laboratorium BMP karena profesi itu sangat strategis dalam mewujudkan Zero Accident dalam rangka dukungan operasi penerbangan.

Begitu juga dengan pendidikan Susjurlata Fasint yang ditempuh para siswa selama dua belas minggu tersebut bertujuan untuk membekali para siswa berprofesi khusus fasilitas dan instalasi agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan serta dapat bertugas di bidang fasint yang sangat dibutuhkan di satuan-satuan TNI Angkatan Udara dalam pemeliharaan dan pengembangan Satuan di masa depan. Tegas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI di Lanud Dhomber

Acara dilanjutkan dengan penyematan wing fasint oleh Danwingdiktekkal dan para pejabat wingditekkal kepada mantan siswa Susjurlata Fasint angkatan ke 18.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel