Berita

Tupdik Lima Sekolah di Wingdiktekkal

Dibaca: 44 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP, bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Motor Pesawat Terbang angkatan ke-32, Sejursarta Kendaraan Bermotor angkatan ke-22, Angkutan angkatan ke-13, BMP angkatan ke-13, dan Sejursarta MC angkatan ke19, Rabu (18/3), bertempat di Lapangan Apel Mawingdiktekkal Bandung.

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal, menegaskan bahwa, para lulusan yang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal ini memiliki visi dan misi yang sama. Yang pada intinya bermuara agar dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional, sesuai dengan bidang keahliannya. Karena itu, seorang prajurit yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta ketrampilan. Tegas Danwing. Dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya percaya para lulusan akan mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

“saya berharap agar para lulusan kelak mampu mengadopsi dan mengaplikasikan seluruh kegiatan belajar dalam pelaksanaan tugas pokok di satuan masing-masing nantinya”.Harap Danwingdiktekkal. 

Baca juga:  LANUD PADANG SIAPKAN ARENA FIRING RANGE TERBAIK DI SUMBAR

Terselenggaranya pendidikan tersebut tidak lepas dari kesiapan Komandan Skadik 302, 303 dan 304, para instruktur dan pembina serta semua pihak yang terkait. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terkait, sehingga pendidikan yang berakhir hari ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Tampil sebagai lulusan terbaik pada lima pendidikan kali ini,Prada Yudho Setya Prayogo mantan siswa Sejursarta Motpesbang angkatan ke-32, Prada Muhammad andi Wibowo, mantan siswa Sejursarta Ranmor angkatan ke-22. Prada Dasep Suleman mantan siswa Sejursarta Angkutan angkatan ke-13, Prada Chaerudin Latif Siswa Sejursarta BMP angkatan ke-13 dan Prada Zainul azis mantan siswa Sejursarta MC angkatan ke-19.

 

Tampak dalam gambar: Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP,, saat menyerahkan ijazah dan surat penghargaan kepada salah satu terbaik pada acara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Motor Pesawat Terbang angkatan ke-32, Sejursarta Kendaraan Bermotor angkatan ke-22, Angkutan angkatan ke-13, BMP angkatan ke-13, dan Sejursarta MC angkatan ke19.

Baca juga:  PERINGATI NATAL DENGAN DONOR DARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel