TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tupdik Sejurba Jurkom A-15 Skadik 202 Lanud Sulaiman

By 07 Jul 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Serda Slamet Setiawan ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Juru Komunikasi (Sejurba Jurkom) Angkatan ke-15 yang dilaksanakan selama lima bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 202, saat upacara penutupan pendidikan yang dilaksanakan di Gd. Cendrawasih, Lanud Sulaiman Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung. Jum’at (7/7).

Menyadari bahwa tugas belajar yang diprogramkan ini untuk menghasilkan sumber daya yang berkualitas, maka para lulusan harus terus memotivasi diri dengan semangat untuk memberikan yang terbaik, baik untuk individu maupun tugas kedinasan. Dengan menjadi prajurit yang disiplin dan bertanggung jawab, saya yakin para lulusan dapat memberikan masa depan yang lebih mantap bagi institusi kita, TNI Angkatan Udara.

Demikian sambutan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.,M.M. saat bertindak selaku inspektur upacara yang juga menyampaikan bahwa

lembaga pendidikan secara konsisten akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional. “Dengan demikian, melalui lembaga pendidikan ini diharapkan para siswa dapat dijadikan aset utama bagi kemajuan TNI Angkatan Udara di masa mendatang”, tambahnya.

Dikatakan pula bahwa para lulusan pun harus menyadari bahwa dengan bekal pengetahuan kejuruan dan ketrampilan sebagai juru komunikasi dapat mendayagunakan ilmu itu sendiri sebagai kekuatan untuk berinovasi. Dalam arti, para siswa harus aktif untuk berkreasi dengan ilmu yang diperoleh.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tupdik Sejurba Jurkom A-15 Skadik 202 Lanud Sulaiman