Berita

Tupdik Sejurba Jurkom A-19 Skadik 202 Lanud Sulaiman

Dibaca: 46 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
2 14
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., bertindak selaku pimpinan acara pada acara Penutupan Sejurba Jurkom (Sekolah Kejuruan Bintara Juru Komunikasi) Angkatan ke-19, bertempat di gedung balai prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab.Bandung. Jum’at (07/04).

Danlanud menekankan kepada para lulusan agar menyadari bahwa dengan bekal pengetahuan kejuruan dan ketrampilan sebagai bintara juru komunikasi diharapkan dapat  mendayagunakan ilmu tersebut sebagai kekuatan untuk berinovasi. Dalam arti, para siswa harus aktif untuk berkreasi dengan ilmu yang diperoleh.

“Diharapkan setelah melaksanakan pendidikan,  para lulusan memiliki kemampuan yang baik  tentang  ketrampilan  juru komunikasi sehingga dapat menerapkan ilmu tersebut dalam melaksanakan tugas di kesatuan masing-masing,” kata Danlanud  yang juga mengingatkan agar para lulusan  harus  terus  memotivasi diri dengan semangat untuk memberikan yang terbaik, baik untuk individu maupun tugas kedinasan.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Sulaiman menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan dan lulusan terbaik atas nama Serda Ahmad Djainur yang telah menyelesaikan pendidikan tersebut di Skadik 202 Lanud Sulaiman selama lima bulan. “Semoga dengan prestasi tersebut dapat memotivasi diri dan menjadi contoh bagi personel lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara”. Kata Danlanud.

Baca juga:  10 Personel Sekkau Naik Pangkat

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel