Berita

Tupdik Sejurla Alnavud & Sejurlasar Harrad Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 33 Oleh 12 Jun 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah enam bulan menjalani proses pendidikan para siswa Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara (Sejurla Alnavud) Angkatan ke-25 dan Dasar Pemeliharaan Radio (Sejurla Sarharrad) Angkatan ke-33 yang dilaksanakan di gedung balai prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jum’at (12/6).

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa hasil belajar tidak hanya menyangkut pengetahuan, tetapi juga berkaitan dengan sikap dan keterampilan. Hal tersebut harus dipahami para lulusan bahwa dinamika lapangan yang selalu dinamis akan senantiasa diiringi dengan perkembangan teknologi yang mau tidak mau menuntut para lulusan untuk senantiasa belajar.

Demikian pernyataan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono dalam sambutan tertulisnya saat bertindak sebagai inspektur upacara pada penutupan pendidikan Sejurla Alnavud (Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara) Angkatan ke-25 dan Sejurla Sarharrad(Dasar Pemeliharaan Radio) Angkatan ke-33 yang dilaksanakan di gedung balai prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung, Jum’at (12/6/2015).

Serda Jamil ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Sejurla Alnavud A-25 dan Serda Muhammad Umar Baso sebagai lulusan terbaik dari pendidikan Sejurlasar Harrad A-33. Kedua pendidikan tersebut diikuti masing-masing 10 siswa. Pendidikan Sejurla Alnavud yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 203 memiliki 775 jam pelajaran dan Sejurla Sarharrad memiliki 823 jp. Para lulusan diwajibkan untuk menempuh pendidikan tersebut selama kurun waktu enam bulan.

Baca juga:  IRKODIKAU AKHIRI WASRIK DI LANUD SULAIMAN

Upacara tersebut diikuti pula para komandan satuan di wilayah Sulaiman atau yang mewakili, para kepala dinas, para komandan skadik, para perwira, serta perwakilan bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel