TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TUPDIK SESARCAB TEKNIK DAN PEMBEKALAN DI WINGDIKTEKKAL

By 30 Apr 2014 Berita
IndonesianAF 1

Kita sadari bahwa lembaga ini masih memiliki keterbatasan-keterbatasan yang masih terus kita evaluasi untuk menuju yang lebih baik seperti apa yang kita harapkan bersama. Pada kesempatan ini, selamat atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan pendidikan selama enam bulan ini dengan hasil baik.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP dalam sambutannya pada upacara penutupan pendidikan Sesarcab Teknik angkatan ke-28 dan Sesarcab Pembekalan angkatan ke-23 bertempat di lapangan Apel Wingdiktekkal. Selasa, (29/4).

Dikatakan bahwa penyelenggaraan pendidikan memang perlu melakukan inovasi dalam segala aspeknya. Semua itu bermuara pada kita sebagai masyarakat pembelajar yang berada di lembaga pendidikan. Namun, dibalik besarnya cita-cita yang kitaharapkan, harus tetap berpijak pada etika dan moralitas. Karena penyertaan aspek tersebut dalam pembinaan personel akan menjangkau kesadaran yang paling dalam pada hati sanubari dan juga sebagai kendali dalam kehidupan sehari-hari.

Danwing pun menekankan bahwa ilmu pengetahuan yang diperoleh para lulusan selama proses pendidikan, hendaknya terus diasah dan takhanya berhenti sampai disini. β€œDengan pandai memanfaatkan waktu, dan memiliki motivasi yang tinggi untuk belajar sendiri, saya yakin para lulusan akan mampu mengemban tugas yang pertama kali di TNI Angkatan Udara dengan lebih baik,” tegas Danwingdiktekkal.

Disamping itu saya berharap sebagai Perwira remaja haruslah mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil suatu keputusan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawab sesuai tugas dikesatuan nantinya. Jelas Danwingdiktekkal

Pada Pendidikan Sesarcab Teknik angkatan ke 28 kali ini siswa lulusan terbaik adalah Letda Tek Alfitra Hariyadi,S.ST.Han, dan Sesarcab pembekalan angkatanke 23 Letda Kal Bayu Sukma Hanggoro,S.S.T. Han.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TUPDIK SESARCAB TEKNIK DAN PEMBEKALAN DI WINGDIKTEKKAL