Berita

Tupdik Susbamenjur Pasint dan Susjurlata Alsarbekud di wingdiktekkal

Dibaca: 86 Oleh 18 Jul 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Memahami apa yang menjadi tugas kita maka sangatlah berat tanggung jawab kita di masa mendatang. Lembaga pendidikan sebagai pilar yang mewadahi sumber daya kualitas prajurit harus bekerja lebih keras lagi menciptakan postur prajurit yang profesional dan proporsional.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc.dalam amanatnya pada penutupan pendidikan Susbamenjur Fasilitas dan Instalasi angkatan ke 14 dan Susjurlata alat Sar dan Perbekalan Udara angkatan ke 4 bertempat di hanggar skadik 303 wingdiktekkal, Kamis (18/7).

“Dengan ditempanya kalian untuk mengikuti berbagai pendidikan diharapkan dimasa mendatang kalian mampu menjadi prajurit yang berkarakteristik dengan memiliki rasa ingin tahu yang dapat dimanfaatkan secara maksimal, mau bekerja keras, berani mengambil keputusan, pengetahuan dan kecakapan intelektualnya dimanfaatkan semaksimal mungkin, mandiri, dinamis, penuh daya cipta, bersedia Menerima informasi, menghubungkan ide dan pengalaman yang diperoleh dari berbagai sumber yang berbeda, dan dapat menampilkan berbagai alternatif terhadap subyek tertentu”,tegas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Latma TNI AU-RSAF Camar Indopura 2014 Di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel