Berita

TUPDIK SUSJURKES PNS ANGKATAN KE-6

Dibaca: 24 Oleh 15 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jadilah personel kesehatan TNI Angkatan Udara yang dapat dibanggakan dan dibutuhkan oleh siapa saja, sehingga dimanapun saudara ditempatkan akan menjadi tumpuan dan harapan bagi personel yang membutuhkan. Apalagi jika kita perhatikan dan kita amati secara langsung di tengah-tengah masyarakat masih terdapat kekhawatiran dan kegelisahan akibat timbulnya berbagai macam penyakit yang ada, terlebih terhadap penyakit yang dapat mematikan.

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H saat menjadi Irup pada upacara penutupan pendidikan Kursus Kejuruan PNS Kesehatan angkatan ke-6 Rabu, (14/7), bertempat di Lapangan Apel Skadron Pendidikan 504, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat dari Mabesau, Kodikau, Lanud Halim P, Komandan Skadik 502 Letkol Adm Arif Purwo Handoko, Danskadik 504 Mayor Kes Nurs. Syahrir, S.E., S.Kep dan perwira staf serta para undangan lainnya.

Lebih lanjut Danwingdikum mengatakan, sebagai petugas kesehatan, saudara mempunyai tanggung jawab moral terhadap lingkungan sekitar. hendaknya para mantan siswa dapat memberikan penyuluhan kepada keluarga, masyarakat sekitar dan lingkungan kantor dimana saudara ditugaskan agar selalu menjaga lingkungan yang bersih. uluran tangan saudara yang tanpa pamrih sangat dibutuhkan dalam menangani maupun menanggulangi permasalahan yang timbul di masyarakat saat ini, tegasnya.

Baca juga:  Upacara Mingguan Di Lanud Balikpapan

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada PNS Gol II C Tono Iman Sutarno anggota dari rumah sakit Salamun, Bandung sebagai siswa lulusan terbaik. Pendidikan Susjur PNS Kesehatan angkatan ke-6 ini dilaksanakan selama tiga bulan diikuti oleh 50 orang siswa dari berbagai satuan dijajaran TNI Angakatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel