Berita

TUPDIK SUSPA BMP A-11

Dibaca: 14 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dengan berakhirnya pendidikan yang telah kalian laksanakan di Wingdiktekkal ini, saya berharap apa yang telah diterima terkait dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan dibidang BMP dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus kepada Perwira pembekalan dalam pelaksanaan tugas-tugas lapangan dan staf. 

Demikian pernyataan Komandan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Suspa BMP Angkatan ke-11 dan pembukaan pendidikan Susba Inventory angkatan ke-8 bertempat di lapangan Apel Wingdiktekkal senin, (8/7).

Kita sadari bahwa lembaga ini masih memiliki keterbatasan- keterbatasan yang masih terus kita evaluasi untuk menuju yang lebih baik seperti apa yang kita harapkan bersama. Dan pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan selamat atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan Kursus BMP ini dengan hasil baik.

Disamping ilmu yang telah kalian peroleh selama ini, perlu saya tekankan pada para perwira bahwa janganlah kalian menjadi perwira yang hanya ahli dalam bidangnya saja, tetapi harus pula diikuti dengan kualitas moral yang tinggi. Disamping itu saya berharap kalian sebagai Perwira harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil suatu keputusan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawab sesuai tugas dikesatuan nantinya. Jelas Danwingdiktekkal

Baca juga:  Qurban Sarana Berbagi Kepada Sesama

Pada Pendidikan Suspa BMP Angkatan 11 kali ini tampil sebagai siswa terbaik adalah Kapten Kal Danny Muchtar NRP 529682 Ps Kasubsiangud Siang Disops Lanud Halim P.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel