Berita

TUPDIK SUSPA LAIKUD A-14 DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 7 Oleh 21 Nov 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tingkatlah terus ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh selama mengikuti pendidikan kursus Suspa Laikud A-14 di Wingdiktekkal dengan sebaik-baiknya, sehingga setelah kembali ke satuan masing-masing, para perwira akan menjadi inspektort kelaikan udara yang siap pakai dan professional di bidang Kelaikan Udara.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta.,S.IP. dalam sambutannya pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Kelaikan Udara angkatan ke-14 bertempat di lapangan apel Mawingdiktekkal, Bandung, Rabu(20/11).

“Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin maju dan pesat, untuk memenuhi tuntutan tersebut Wingdiktekkal sebagai penyelenggara pendidikan dituntut dan konsisten untuk menyiapkan generasi TNI Angkatan Udara yang professional, tentunya hal itu akan terwujud dari semua pihak yang terkait dalam komponen pendidikan”, tegas Danwingdiktekkal.

Ditambahkanya, untuk mewujudkan hasil didik yang berkualitas, saya tekankan agar dalam menjalankan setiap penugasan sebagai tenaga instruktur tetap memperhatikan hal-hal yang utama, sehingga visi dan misi dalam setiap proses belajar mengajar tercapai dan tepat sasaran, mengingat ilmu yang diperoleh para perwira siswa kelak akan sangat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di satuan, tegas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  Puluhan Siswa TK Kunjungi Lanud J.B Soedirman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel