Berita

TUPDIK SUSPA PENGADAAN A-11

Dibaca: 8 Oleh 25 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk meningkatkan mutu dan hasil didik yang berkualitas, Wingdiktekkal selalu menerapkan beberapa fungsi pendidikan diantaranya fungsi inisiasi, inovasi dan konservasi sebagai penunjang keberhasilan dalam suatu pendidikan dan dapat menjalin bersenerginya antara peserta didik dengan lembaga pendidikan. Dengan demikian diharapkan Skadik 301 mampu melahirkan Think Thank Perwira-Perwira yang berkualitas, berdedikasi tinggi, bermoral, loyal dan disiplin. Untuk itu diperlukan seorang pemimpin yang Credible, Acceptable, Accountable, Responsive and Reliable.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc. pada upacara penutupan pendidikan Suspa Pengadaan Angkatan 11 bertempat dilapangan Apel Mawingdiktekkal Bandung, Senin (24/6}.

Ditekannya kembali bahwa ilmu pengetahuan yang diperoleh alumnus selama proses pendidkan hendaknya terus diasah dengan pandai mengatur waktu dan memiliki motivasi untuk belajar sendiri, Jelas Danwingdiktekkal.

Pada kesempatan kali ini tampil sebagai siswa lulusan terbaik dalam Suspa Pengadaan Angkatan 11, Mayor kal Farid Wijaya jabatan Kaurminda Lanud Hasanudin.

Hadir pada acara penutupan pendidikan Irkodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto, Kolonel Kal Rino, Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal Rajasa,Danskadik 301 Letkol Kal Eko Budisantoso, Danskadik302 Letkol Tek Jonathan.P. dan para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Hadiri HUT Brimob Polri Ke-71 di SPN Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel