Berita

Tupdiksuspa Lambangja A-39

Dibaca: 31 Oleh 22 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah satu bulan menjalani pendidikan di Skadron Pendidikan (Skadik 502), pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Lambangja Angkatan ke-39 hari Selasa (20/6) ditutup oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos dengan pernyataan resmi Penutupan Pendidikan Suspa Lambangja A-39 di Ruang Harmoni Skadik 502, Jakarta, Selasa (20/6).

Melalui sambutan Danwingdikum menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mantan siswa dan memberi penghargaan kepada siswa terbaik Suspa Lambangja A-39 atas nama Letkol Pnb Yanwar Effendi asal kesatuan Lanud Suryadarma Kalijati. Di hadapan seluruh mantan siswa Suspa Lambangja A-39, Danwingdikum menekankan melalui sambutannya bahwa setelah dibekali dengan wawasan dan pengetahuan tentang lambangja, diharapkan para mantan siswa dapat menjadi pilar terdepan di kesatuan masing-masing dalam hal kepekaan dan kepedulian untuk mewujudkan budaya safety dan zero accident di semua bidang kerja.

Senada dengan pernyatan Danwingdikum, Komandan Skadik 502 Mayor Adm Adi Hartanto, SE. menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan pendidikan Suspa Lambangja A-39. Ucapan terimakasih juga Danskadik 502 sampaikan kepada perangkat sekolah dan seluruh staf Skadik 502 yang telah bekerjasama mensukseskan Program pendidikan Wingdikum.

Baca juga:  Family Gathering Keluarga Besar Kosek Hanudnas IV

Suspa Lambangja A-39 ini terdiri dari 26 pasis, dimana terdapat 2 orang berasal dari Penerbad TNI AD.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel