Berita

TURNAMEN BOLA VOLI DANLANUD CUP

Dibaca: 6 Oleh 07 Jan 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP secara resmi membuka Turnamen Bola Voli pantai yang diikuti seluruh Satker di Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 di lapangan bola voli Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo (7/1).

 

Turnamen ini diikuti 33 team dari Satker dalam jajaran Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 dengan menggunakan sistim gugur dan berlangsung sampai dengan tanggal 17 Januari 2011 yang dihadiri Dandepohar 50 Kolonel Lek B.J.J. Hetharia, S.E, serta para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

 

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya antara lain mengatakan, turnamen ini memiliki tujuan yang positif yaitu dalam rangka menjalin keakraban serta meningkatkan kesegaran jasmani anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50, juga untuk meningkatkan prestasi para pemain voli yang selama ini masih terpendam dan menumbuhkan rasa cinta terhadap olah raga bola voli, selain itu juga melalui event ini persatuan dan kebersamaan diantara kita dapat menjadi semakin baik dan erat yang pada gilirannya akan mempererat hubungan kerja.

Baca juga:  4 PESAWAT F 16 DAN 4 PESAWAT T50i LATIHAN PERANG UDARA

 

Tampak dalam gambar, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP sedang melaksanakan pemukulan bola pertama, pertandan turnamen bola voli dimulai. ( Pentak Smo, 7/1/2011)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel